Kamis, 20 November 2008

Kamera Kebun Nanas Tajur Halang...continue


nah kebetulan di depan ada jalur rerumputan berbatu di tengah.belokin aja disitu lumayan mengambat laju dan sedikit getaran bisa dihandle oleh tora. Di depan ada persimpangan dan saya lihat master flying_joe melesat lurus di depan.g pun ikut lurus sampai ada persimpangan lagi ,ah si joe gak keliatan lagi. takut nyasar,gue balik lagi ke belakang nyari teman nyasar..hehehee...ketemulah 2 teman nayasar,wandi dan jaya, yang malah belok kanan bukannya lurus...kami sepakat ikut jalan saya lurus terus keatas di persimpangan,eng ing eng,diatas ada warung Patung Kuda,sepeda joe markir disitu.
Alhamdulillah. diparkirlah sepeda-sepeda di sekeliling Patung Kuda.
Warung ini bukan warung nasi, jadi kami cuman pesan minum teh manis anget dan snack yg digantung.ngobrol sambil kedinginan ada celutukan..foto yuk!ooh...oops...Kamera Wandi Ketinggalan! di atas!waks!ngulang nih. Huahahaa,...akhirnya kami putuskan kembali ke atas bersama-sama,dalam hati getir,namun kapan lagi ngulang tajur halang!berharap Kamera masih berada di tempatnya sekitar kebun nanas atau tempat istirahat berikutnya.
Hujan masih mengguyur,genjot trus,dengan muka kecipratan air ,tanah,dan lumpur. perjalanan di pinggir kebun menanjak hingga sampai Hutan.Joe melesat duluan disusul Daniel.G ,jaya ,dan Wandi sang empu kamera berada di belakang...akhirnya diputuskan Wandi naik ke atas tanpa sepeda dan menitipkannya pada g dan jaya. Dengan segala resiko maka Wandi hiking dengan harapan besar menemukan kamera-nya. G dan Jaya kedinginan mengobrol segala hal,mulai dari merakit sepeda pertama hingga obrolan gak penting di tengah hujan.
Ahirnya selang 30 menit kemudian Joe punt turun ..cepet amat nih anak?? namanya juga Legend,julukan Joe."Gak ketemu men...kameranya.."sambil ngos2an dan mencari air."tapi jangan bilang2 wandi ya...kamera nya gue temuin di kebun nanas,biar surpise aj akita kasih tahu di warung." Kerjain aja ...Setuju! Joe!
Dhaniel pun tiba meluncurkan sepedanya dari atas,disusul Wandi ber-hiking menuruni undakan. "Gak Ketemu nih! kita balik aja." "Sebelum balik makan dulu ye"Ok Boy!".Meluncurlah kembali ke warung Patung Kuda...namun ada kejadian lagi! BLETAKK!!!!....continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar