Minggu, 09 November 2008

Google Android Phone has landed in Jakarta

Sabtu siang kemarin banyak terjadi napak tilas bagi kami berdua, g dan rina.abis dari kawinan sekretaris nya rina di darul aitam tanabang,saya putuskan untuk ke dusit mangga dua.bukan untuk shopping komputer tapi untuk mengenang masa lalu pacaran di situ.hehe.
Parkirlah di basement hotel dusit setelah ngedrop rina di lobi hotel untk ganti baju.setelan kami standar,g berbatik pekalongan ruwaida dan rina berkebaya mas joko haji nawi.g sih cuman copot sepatu ganti ama sendal bapak2.
Masuklah ke orion dusit tempat jual perkakas komputer dan digital gadget.naik eskalator sambil celingak celinguk,kali2 berubah layoutnya.di lantai 1 mulai cari toko pa sukma,teknisi compuland,karib saya.kirain compuland dah tutup,tnyata mash naik satu lantai lagi.pas depan eskalator naik keliatan muka pa sukma yg semakin kurus."mash betah aja lo disini ma?."males kemana2 boy".pc pertama jaman kuliah di depok dirakit oleh beliau,yg rumahnya juga di depok.habis itu rina beli software spss terbaru di toko selemparan batu dari compuland.
kemana lagi nih?jalan aja terus ,g tahu yg g tuju.ya!lewat dpn toko elicom,pemiliknya elisa aka cica,emang cantik dan hobi gonta ganti frame kacamata.inget jaman dulu kalo kesana cica ini kayak windows,tangan kiri megang telpon sembari tangan kanan mencet kalkulator ngitungin komputer rakitan g dulu.what a woman!lain waktu tgn kiri ngitung dollar,tangan kanan bareng ngambil keyboard.bisa2 aja tuh enci.namun kali ini cica ga keliatan di tokonya.oiy,cica ini adalah istri dari koh julius yg punya toko bytepro dusit dan tentunya ada juga di ratu plaza.
Maju lagi rina ngajak makan somay gunting di itc mangdu.ini adalah fav kuliner kami kalo ke mangdu.tempatnya somay gunting ini sejatinya adalah toko alat masak di ujung blok yg jual console game.somay nya digunting harga 3rb perak satunya.rasanya ?ngangenin.dijual juga banyak cemilan dari roti ampe singkong thailand.yg g senang disana adalah bisa cuci mata liat panci,kompor,dll.tadi sebenarnya gemes jg liat juicer breville,namun mash bisa sabar.
Udah kenyang perut dan mata langsung bergegas balik ke dusit lewat jembatan penghubung itc dan dusit.lirak lirik kanan kiri etalase hp,eh jantung berdegup kencang.g ga salah liat?itu kan kardus toshiba portege g900.toshiba dah lama absen bikin pda phone,jgn hran kalo mulai liat barang ini.g900 adalah smartphone tbaru toshiba dirilis di inggris.pas di hongkong sebenarnya ada adeknya g810.jadi ini pertama kalinya g coba g900 yg form factornya mirip htc tytn cuman dengan layar lebih lebar dan kinclong!suer,layar g900 dr toshiba ini adalah yg terbagus yg pernah g liat dr semua smartphone yg ada di indonesia dan hongkong.renderingnya jelas sekali.great job toshiba!namun bukan ini jagoan gue bung!persis disebelahnya ada kardus berlabel tmobile....yup itu adalah g1 dengan os android punya google.gres bgt nh,diluncurkan berbarengan dgn blackberry storm,jelas ini kejutan buat gue ada di depan mata sementara storm mash ada di sebrang lautan.my verdict about g1:very very fast,well done google!user interface butuh kesempurnaan dan bukan jadi kelemahan.totally breathtaking.
Udah ah kalo g review abis android ini bisa2 g kalap besok balik lg ke mangdu dan ngerampok atm disana biar g jadi early adopter android di kebon jeruk ,hehehe.
Updated 2 hours ago

4 komentar:

  1. harganya brp tuh? dan nama tokonya apa?

    BalasHapus
  2. bos.. harga 8 jutaan..nama tokonya Platinum Phone Shop:jembatan itc orion Mangga Dua, kios no 29. happyu hunting! (kaloo barangnya masih ada...ehheh). saya jual BB Storm , mau?

    BalasHapus