Rabu, 18 Juni 2008

RESOLUTION BUDDY, a Truly Yours

Dua kata berbahasa asing itu selalu menghantui pemikiran saya. Hipotesa saya adalah semua orang butuh resolution buddy untuk membantu mewujudkan cita-cita, angan-angan, goals, wish , dan sinonim lainnya.Resolution Buddy adalah lawan dari peer pressure.Peer pressure konotasinya adalah membuat kita ketagihan merokok bukan ketagihan main futsal.Resolution Buddy merupakan malaikat baik yang menjaga motivasi, mendorong semangat untuk sesuatu yang lebih baik.
Ini dimulai saat saya dahulu menawarkan program konten sms resolusi kepada salah satu provider selular.Kami tidak menemukan gimmick yang pas agar program itu efektif mendatangkan keuntungan bagi kedua belah pihak.Jadilah mengambang ide dari resolusi ini.
Awal minggu ini saya membuka account Netvibes dimana salah satu feed mengarahkan saya pada versi beta dari comotivate.com sebuah situs social networking berdasarkan hipotesa saya tadi.Saya sempat tertegun dalam mengexplore situs itu,mengingatkan era lama saya dalam dunia konten.Sang founder bisa mengimplementasikan Resolution Buddy dalam dunia social networking dengan baik. Mengingat ini masih versi Beta, saya merasa masih ada agenda lain dari comotivate.com dalam membuktikan hipotesa mereka sendiri akan Resolution Buddy dan juga resolusi secara fundamental.
BTW, saya sebenarnya merasa bahagia bukan hanya menemukan hipotesa saya berjalan, tapi juga gembira bahwa pemikiran resolusi ini akhirnya tahun 2008 ini diakomodasi oleh partner saya dulu di provider seluler.Mungkin ini jawaban dari Allah SWT karena setiap kali saya selalu berdoa agar Allah SWT memberikan saya ilmu yang berguna dan berhasil guna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar