Minggu, 26 Oktober 2008

Stop Piracy!Studio XXI Ngalangin Kiper

Minggu sore ini adalah kesekiankalinya saya pergi ke FX di Sudirman, Jakarta. Kesitu biasanya cuman nonton di XXI , cocok lah ambience-nya XXI FX ini.Kali ini sasarannya adalah Film Max Payne, dibintangi oleh Mark Wahlberg. Entah udah berapa banyak film Mark Wahlberg yang sudah saya tonton. Ini bukan adiktif sama mark Wahlberg tapi lebih karena tersandera seperti layaknya Secure Parking lagi...Secure Parking lagi. Gak ada lagi emang yang lebih secure dari Secure Parking?
Dan baru kali ini saya menyadari mengapa selalu kehalangan bek di depan kursi duduk saya bila nonton di FX. Bek di depan saya itu ubun2 rambutnya selalu pas di garis horisontal bawah dari big screen.Kalo ada orang atau agensinya Pertamina Pasti PAS, bisa jadi angle iklan yang bagus nih, presisi sekali rambut bek di depan dengan garis bawah layar.Ga enak deh jadinya nih mata yang udah silinder ini.Saya perhatikan sudut dan layout kursi-kursinya yang berbaris rapi. Berfikir sejenak dan akhirnya sampai pada sebuah Hipotesa.
Hipotesa saya mengenai keselarasan kepala penonton di kursi depan saya ini adalah : Ini adalah kerja jempolan punggawa studio XXI untuk menghambat pembajakan dvd. Gimana caranya Boy? "betul sekali, jika saya bawa video camera dan mau bajak film Max Payne ini maka akan selalu terhalang kepala di depan kursi sehingga pasti ketauan jelas kalo fresh from bioskop".Itu sah-sah saja sebagai cara memberantas pembajakan film dan itu kepentingan bisnis dari studio XXI.tapi kok bisa-bisanya dampaknya adalah bikin penonton di dalam kehalangan bek?tar g sebagai kiper jadi kebobolan deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar