Selasa, 16 Desember 2008

Kerja Lembur ato Bangun Pagi?

dari Billboard A MILD: "kalau rezeki datang orang yang bangun pagi,kenapa harus kerja sampai malam". Kata orang tua wajib bangun pagi supaya rejeki tidak dipatok ayam. Ayam juga begitu dibilangin ortu-nya :"nak(ayam) bangun pagi ye biar gak dipatok(goreng) manusia" :). Lain halnya Owner di kantor pernah bilang ke teman-teman,"Kita harus meeting malam ini karena Siapa yang tahu bahwa banyak perusahaan sejenis kita meeting juga malam ini dan mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan esok paginya. Bayangkan kalau kita yang enak2an tidur di rumah saat ini (saat itu sebentar lg midnight) dan oleh itu besok pagi baru menentukan rencana...wah...kita bakal kalah ceritanya". Dan itu terjadi tiap hari...hhuehehe...dan masih wajib datang pagi ke kantor. Walhasil satu temen rontok badannya setelah 2 bulan menjalani rutinitas ini dan juga sempat di-opname di Rumah Sakit. Setelah kejadian rawat inap itu, kami semua di kantor yang sering 'ngalong' dikasih suplemen detoksifikasi tubuh.
Jadi karena saya sudah mengalami kombinasi itu, kerja sampai malam dan bangun pagi juga, boleh dibilang tergantung passion kita, siapa Bos-nya dan imbal jasa nya. Pertama sih semangat, namun lihat temen down jadinya Saya waspada memperhatikan kondisi tubuh walaupun sudah di 'suntik' detoks.

1 komentar:

  1. The next time I read a blog, I hope that it doesnt disappoint me as much as this one. I mean, I know it was my choice to read, but I actually thought youd have something interesting to say. All I hear is a bunch of whining about something that you could fix if you werent too busy looking for attention.

    assignment writing service

    BalasHapus